Pengumuman Tindak Lanjut Penerimaan Santri Baru Jenjang MTs dan MA Sunan Pandanaran

Dengan hormat, kami selaku Panitia Penerimaan Santri Baru (PSB) mengumumkan beberapa hal penting terkait penerimaan santri pada jenjang MTs dan MA Sunan Pandanaran.

Pertama, mengenai penutupan sementara penerimaan santri baru. Kedua, waktu kedatangan santri baru. Ketiga, teknis kedatangan santri baru. Keempat, kontak personal mengenai info-info penerimaan santri baru. Harap manjadi perhatian para santri dan wali.

Info lebih lanjut silahkan lihat link terkait:

http://psb.pandanaran.org/

6 Replies to “Pengumuman Tindak Lanjut Penerimaan Santri Baru Jenjang MTs dan MA Sunan Pandanaran”

  1. assalamualaikum, mohon info apakah ada penerimaan santri MI? Usia putra kami 7 tahun.

    1. waalaikumsalam… terimakasih sudah menghubungi. maaf sebelumnya jika untuk jenjang MI belum ada pondoknya, jadi siswa MI seluruhnya masih kembali ke rumah masing-masing. Untuk program pesantren kami persiapkan dari jenjang MTs. matur nuwun.

    1. waalaikumsalam. terimakaasih sudah mengkontak kami. mohon maaf untuk pendaftaran MA dri kami sudah tutup kuotanya.

  2. Assalamualaikum
    Bagaimana alur untuk mendaftarkan menjadi santri di pp pandanaran. Putri kami sekarang masih kelas 5SD. Rencana thn dpn mo mdft ke pp pandanaran utk mondok n sekolah di MTs nya.

    1. matur nuwun sampun menghubungi… monggo nanti silahkan langsung hubungi bagian Penerimaan santri baru, 0822 4911 1868, agar komunikasi lebih jelas dan intens. terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *